Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita - Cuplikan Gol Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Champions, Bundesliga, Eropa
Bandar Online Terpercaya

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita – Dalam dunia sepakbola pasti ada tawa, tangis, marah dan terkadang hal-hal yang lucu. Sepakbola dimainkan oleh manusia, sehingga amat sangat wajar kejadian yang disebutkan tadi terjadi.

Berbicara tentang hal lucu dalam sepakbola, kita pasti akan teringat dengan aksi Rene Higuita yang menghalau bola sambil terbang dengan gaya kalajengking. Aksi heroik yang dilakukan Higuita itu adalah salah satu kejadian lucu yang terjadi di sepakbola pria.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, apakah di sepakbola wanita juga ada kejadian-kejadian lucu? Jawabnya ada dan cuplikangol.com sudah merangkumnya dibawah ini.

1. Menyikut dan Menjambak

pukul dan jambak

Pengalaman tak enak ini dialami oleh pemain bernomor punggung 7 dari dari Brigham Young Soccer. Berawal dari penjagaan ketat sang lawan, pemain Brigham yang berjersey putih itu menyikut lawannya dengan sikutan yang cukup keras.

Hasilnya, pemain lawan tak terima dan pukulan keras pun mendarat di pinggang sang pemain. Untungnya, pukulan pemain bernomor punggung 15 itu tak sampai membuat pemain bernomor punggung 7 terjatuh.

Setelah melihat rekaman video yang ada, pemain bernomor punggung 15 itu ternyata nakal. Selain melakukan aksi pemukulan, ia juga melakukan tackle keras dan jambakan kepada pemain Brigham lainnya.

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita yang satu ini tergolong cukup sadis dan membuat geram. Namun, biasanya kita yang baru melihatnya akan tertawa, karena insiden seperti ini sangat jarang sekali terjadi.

2. Menghalangi Sepak Pojok

menghalau sepak pojok

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita selanjutnya ada di Korea Selatan. Dalam laga tersebut terlihat jelas, bagaimana kapten tim merah menghalangi sepak pojok yang akan diambil oleh tim putih.

Nampaknya, sang kapten tak terima saat dilanggar dan kecewa dengan beberapa keputusan wasit. Untungnya, aksi konyol itu hanya membuahkan kartu kuning untuk sang kapten.

3. Area Vital Tertendang

area vital tertendang

Laga yang melibatkan Jepang dengan Jerman ini terjadi di Piala Dunia Wanita. Kejadian sepele ini seharusnya tidak terjadi, karena bola tidak berada diatas udara atau masuk di antara kedua pemain.

Namun, dalam tangkapan video yang ada. Kaki dari pemain timnas Jerman terlalu tinggi dan masuk ke dalam, sehingga mengenai area vital dari pemain putri timnas Jepang.

4. Berkelahi

berkelahi

Baik di sepakbola pria maupun sepakbola wanita yang namanya perkelahian itu dilarang. Bukan hanya di dalam pertandingan sepakbola, di dalam kehidupan sehari-hari pun kita dilarang melakukan perbuatan yang satu ini.

Perkelahian dalam olahraga sepakbola biasanya terjadi karena provokasi lawan, baik itu diawali dari omongan kotor, sentuhan dan juga dorongan. Dalam kasus ini masih banyak sekali yang melakukannya, padahal jika mereka menyerahkan semua keputusan kepada wasit akan selesai lebih mudah. Dan Biasanya yang melakukan pelanggaran berat semacam ini akan mendapatkan hukuman dari komisi disiplin.

5. Merenungi Kesalahan

merenungi kesalahan

Kejadian Lucu Sepak Bola Wanita yang terakhir memperlihatkan seorang pemain sepakbola wanita merenungi kesalahan yang ia buat. Dalam pertandingan tersebut, dirinya harus melanggar tim lawan dan mendapatkan kartu merah.

Uniknya, setelah meninggalkan lapangan pertandingan, sang pemain tak langsung bergegas ke ruang ganti. Pemain bernomor punggung 00 itu, justru duduk disamping lapangan dengan raut wajah yang sedih.

Itulah tadi kejadian-kejadian lucu yang pernah dialami pesepakbola putri ketika bertanding. Kejadian lucu lainnya pasti masih banyak dan belum terekspos oleh media. Namun, kelima kejadian diatas setidaknya sudah memberikan kita gambaran, bahwa sepakbola wanita itu ketat, keras dan sangat kompetitif.

Untuk melihat kelima kejadian lucu tadi, silahkan klik video yang ada dibawah ini :

1. Menyikut dan Menjambak – Menghalangi Sepak Pojok

2. Area Vital Tertendang – Berkelahi

3. Merenungi Kesalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *